Tidur adalah cara istirahat yang efektif untuk kita memanjakan tubuh setelah kita melakukan hal yang berat. Waktu tidur yang pokok sebenarnya hanya dilakukan sekali, tetapi sangat bermanfaat pula jika kita menambah waktu tidur dengan tidur di siang hari. Sebenernya saya sendiri pun tidak tahu apa sih keuntungan tidur siang, fakta dari tidur siang dan hal lainnya mengenai tidur siang. 

     Tidur siang mungkin telah menjadi aktivitas yang jarang dilakukan seseorang. Faktanya dengan tidur 20 menit saja dapat menyegarkan kembali pikiran dan membantu memperbaiki mood yang buruk. Meskipun banyak anggapan yang menilai bahwa tidur siang dapat menghancurkan waktu tidur di malam hari, khasiat tidur siang ternyata benar - benar bekerja. Tidur siang dengan waktu yang kurang dari satu jam saja dapat meningkatkan dan memperbaiki kemampuan otak. Namun, jika lebih dari satu jam, justru akan membuat rasa lelah saat bangun tidur. 

Dalam postingan kali ini saya sangat tertarik membahas fakta - fakta unik dari tidur siang. yuk langsung aja kita simak...

Fakta unik tidur siang :
  • Seperti kata michael, beberapa inti manfaat dari tidur siang adalah anda bisa mengembalikian kewaspadaan otak dengan hanya tidur beberapa menit saja.
  • Menurut saran dan penulis, anda sebaiknya tidur jam 3.00 sore. Ini merupakan salah satu cara ampuh untuk membawa produktivitas kembali hingga 100 %.
  • Salah satu manfaat utama dari tidur siang setiap hari adalah mengurangi rasa lelah dengan cara yang sederhana. Selain itu, tidur siang singkat juga bisa membantu menimbulkan rasa kebahagiaan harian anda.
Manfaat tidur siang  :
  1. Istirahat yang menyegarkan.
  2. Membuat anda lebih segar dan aktif.
  3. Jantung lebih sehat.
  4. Meningkatkan otak.
  5. Meningkatkan mood.
  6. Meningkatkan kinerja anda.
  7. Meningkatkan kualitas hubungan anda.
Nah, gimana sekarang udah tau kan fakta unik dari tidur siang. Sekarang tinggal kita saja yang mengaatur pola hidup yang baik agar selalu dapat merasakan kenyamanan yang luar biasa dalam kehidupan sehari - hari. Trima kasih ...
 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

0 Tanggapan

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "FAKTA - FAKTA UNIK TIDUR SIANG. MANTEP :)" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode
 
Top