Sehat ? Siapa sihh yang nggak mau sehat ? pasti semua mau kan !!! Memiliki tubuh yang sehat adalah impian semua orang termasuk anda. Denga tetap sehat, dapat menguntungkan sekali bagi kita, salah satunya dalam melakukan aktivitas akan terasa lancar dan sesuai dengan harapan kita. Dengan sehat pula maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi kerumah sakit. Jadi kita harus bersyukur dengan nikmat dan kesehatan yang diberikan oleh Tuhan YME kepada kita smua. 

     Sahabat sehat. Ukuran sehat yaitu kita mampu menerpa seperti penyakit demam, flu, batuk, dan lain-lain. Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar setiap saat..? nahh, jangan bingung nih ane kasih sdikit tipsnya simak ya :

  1. Istirahat yang cukup setiap hari. Merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.
  2. Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka berusahalah agar selalu berfikiran positif terhadap setiap hal yang anda hadapi.
  3. Setiap pagi, Usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.
  4. Selalu memastikan bahwa setiap makanan yang anda makan sudah higenis.
  5. Makanlah dengan porsi yang wajar dan jangan berlebihan. Dihawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan rentan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan seperti obesitas.
  6. Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Seperti : apel, wortel, maupun kacang - kacangan.Fungsi makanan berserat ini adalah menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  7. Penuhi kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. 
nah, tidak sulitkan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Semoga bermanfaat. Terima kasih ...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

0 Tanggapan

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "CARA MERAWAT TUBUH AGAR TETAP SEHAT" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode
 
Top